Nikita Mirzani Hijrah?

Ada satu kabar baru dari artis Indonesia satu ini, Nikita Mirzani hijrah, ya, hal ini dapat dapat dilihat dari penampilannya saat membawakan acara pagi Pagi Pagi Pasti Happy pada Rabu 11 Juli 2018. Yang dulunya dikenal seksi, sekarang nampak mantap mengenakan hijabnya.

Bagaimana ceritanya Nikita Mirzani hijrah?

Pada acara yang dibawakannya bersama rekannya Lee Jeong Hoon dan Uya Kuya itu, Nikita menjelaskan kalau hatinya sudah terketuk mendengar sebuh cerita namun dia tidak menceritakan pada orang lain. Dia sadar kalau sejauh ini hidupnya selalu diberikan kemudahan oleh Tuhan, mulai dari rezeki, anak, dan keinginan-keinginan yang terpenuhi. Dia berpikir lagi apa yang kurang dalam hidupnya dan ia menemukan ternyata kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang belum dia dapatkan. Maka ia pun memutuskan untuk berhijab dan rasanya seperti lahir kembali, cetusnya. Lalu, Nikita Mirzani menangis tersedu, Ia menceritakan saat Selasa (11/7/2018) benar-benar berhijab ia memimpikan kedua orang tuanya yang sudah meninggal. Ia bilang dari mimpi itu ia melihat orang tuanya tersenyum melihat Niki yang sudah menggunakan hijab. Nika merasa ini sudah waktunya untuk hijrah, karena hidayah bukan dicari tapi dijemput. Dia juga berkata bahwa keinginannya berhijab bukan karena suami tapi karena Allah SWT. Selain memberitahu sahabat-sahabatnya, Nikita Mirzani pun memberi tahu keluarganya.

Niki Pernah Jadi Santri di Ponpes Gontor

Ternyata Nikita pernah masuk pesantren ternama di Indonesia, lho. Di sebuah video wawancara, ia mengatakan bahwa ia masuk pesantren karena keinginan sendiri, tidak ada desakan dari orang tua, dia hanya ingin saja. Dan akhirnya Niki pun masuk Pondok Modern Darussalam Gontor. Dan ia bertahan disana selama dua tahun lebih, dan harus keluar karena merasa tidak kuat dan kerap sakit.

“Enggak kuat, akhirnya karena sering sakit tifus, itu setahun bisa dua atau tiga kali di sana karena belakar terus, kan,” cetusnya. Akhirnya karena kondisinya yang sering sakit ketika di pesantren, orang tuanya pun tak tega dan membawanya pulang.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *