Pasangan Hidup Bisa Kamu Pilih dengan 10 Tips Ini

Memilih pasangan hidup merupakan hal yang relatif sulit. Beberapa orang sulit dalam memilih pasangan yang baik. Mereka sepertinya tidak bisa memilih pasangan yang baik untuk diri mereka sendiri. Jika ini adalah sesuatu yang Anda hadapi, berikut adalah beberapa kiat untuk membuat pilihan yang baik untuk menikah.

  1. Orang-orang akan memberi tahu Anda siapa mereka sebenarnya; terserah Anda untuk mendengarkan. Jika seseorang mengatakan mereka biasanya memiliki mood yang buruk atau tidak tahu bagaimana menjadi menjalani sebuah pernikahan, dengarkan apa yang mereka katakan dan jangan berpikir Anda bisa mengubahnya.
  2. Ikuti test drive. Pergi selama delapan jam dengan mereka. Kesulitan apa pun yang Anda miliki akan memperlihatkan siapa diri mereka dengan sangat jelas. Tes ini bukan untuk penderita jantung ya, hehe.
  3. Carilah seseorang yang baik dan penuh cinta. Jika Anda benar-benar beruntung, pasangan Anda juga akan memiliki keluarga yang mengajarinya cara menjadi seperti itu. Memiliki mertua yang memperlakukan Anda seperti anggota keluarga akan membuat hidup Anda jauh lebih baik.
  4. Pastikan orang yang Anda temui tidak merokok, bahkan jika Anda melakukannya. Jika dia bukan perokok, itu mungkin membuat Anda berhenti. Anggap saja seperti ini: Anda memilih kebahagiaan atas kematian.
  5. Temukan seseorang yang bisa Anda ajak bicara. Seiring berjalannya waktu, kualitas ini lebih penting daripada penampilan, uang, atau posisi. Jika Anda tidak bisa berbicara dengan pasangan Anda atau menangis di pundaknya, berarti ia bukan pasangan yang cocok untuk Anda.
  6. Pastikan Anda memiliki prinsip yang sama. Misalnya, jika salah satu dari Anda menginginkan anak dan yang lain tidak, itu akan menjadi sulit. Perbedaan spiritual dan politik juga sulit untuk dihadapi. Seiring bertambahnya usia, perasaan kita di bidang-bidang ini cenderung meningkat.
  7. Pastikan bahwa Anda memiliki beberapa perbedaan untuk dapat saling menghibur. Jika seseorang persis sama seperti Anda, mungkin akan sedikit membosankan seiring berjalannya waktu.
  8. Kompatibilitas fisik lebih berkaitan dengan sentuhan dibandingkan dengan seks. Jika Anda adalah orang yang suka akan sentuhan, Anda harus bersama seseorang yang memiliki keinginan itu. Keinginan orang untuk melakukan hubungan seks berubah seumur hidup, tetapi kebutuhan kita akan sentuhan tetap konstan.
  9. Waspadai orang-orang yang ingin segera menikah. Pertunangan diciptakan karena suatu alasan. Mereka bertahan selama mungkin satu tahun dan beberapa bulan. Segala sesuatunya bergerak lebih cepat akhir-akhir ini, tetapi sebaiknya Anda mengenal seseorang setidaknya selama enam bulan sebelum bertunangan.
  10. Temukan seseorang yang membuat Anda tertawa. Rasa humor dapat membantu Anda mengatasi banyak rintangan hidup. Jika seseorang dapat membuat Anda tersenyum ketika Anda tidak menyukainya, itu kualitas yang hebat.

Tidak ada jaminan dalam hidup. Kita mungkin tidak benar-benar yakin tentang siapa pun. Gunakan waktumu; dengarkan teman-teman Anda dan intuisi Anda. Pilih orang yang tepat untuk alasan yang benar pada waktu yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *